Buka Musda II DPD KNPI Buteng, Ini Pesan Samahuddin

INDONESIASATU.CO.ID:

BUTON TENGAH - Bupati H. Samahuddin, SE saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada 27 Desember 2018 menyampaikan kepada seluruh peserta agar tidak hanya berpangku tangan dalam upaya mendukung pembangunan daerah.

"Siapapun yang terpilih menjadi ketua KNPI periode kedepan, saya harap kita bisa menjadi mitra untuk saling bahu membahu untuk membangun buteng yang berkah sehingga sejajar dengan daerah lain," pesan Samahuddin dalam sambutannya, Kamis (27/12/2018).

Lanjut dari itu, La Ramo (Sapaan akrab Bupati Buteng) mengajak kepada seluruh pemuda Indonesia, khususnya pemuda Buteng untuk selalu membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga meminta kepada pemuda Buteng untuk menunjukkan kreatifitas dan inovasi sehingga menjadi pemuda Indonesia yang kuat dan berwibawa.

"KNPI Buteng harus kembali mengambil peran dan mampu mewujudkan cita-cita pemuda indonesia seutuhnya. Berikan idemu, bukan malah lakukan aksi demo yang tidak jelas di jalan seperti setan," pungkasnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Buteng juga menaruh harapan besar agar Musda KNPI nantinya dapat melahirkan pemimpin yang amanah, mempunyai karakter yang kuat dan mampu membimbing anggotanya untuk kemaslahatan rakyat, terutama kaum pemuda sebagai generasi penerus yang berkepribadian.

Selain Bupati Buteng H. Samahuddin, SE, acara pembukaan Musda yang digelar di gedung Serba Guna Perhubungan, Kecamatan Mawasangka tersebut turut dihadiri oleh beberapa staf dan pejabat lingkup Pemda Buteng, Kapolsek Gu, Kapolsek Mawasangka, serta Danramil 1413-04/Mawasangka.

Penulis: Arwin Mawasangka

  • Whatsapp

Index Berita