Bupati Muna, La Ode Rusman Emba, Kukuhkan Anggota Paskibra HUT RI ke 74

heripramono, 17 Aug 2019,
Share w.App T.Me

Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Rusman Emba mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bandera (Paskibra) yang dilaksanakan di Aula Galampano Raha. (15/8/2019) malam. 

Tangis haru mengiringi prosesi sakral dan hikmat. Kamis malam adalah merupakan moment paling berkesan bagi para anggota pasukan pengibar bandera merah putih karena mereka telah dikukuhkan untuk melaksanakan tugas pada detik-detik peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-74 tahun. 

Bupati Muna LM. Rusman Emba melalui sambutannya yang diawali dengan ucapan selamat. Menurutnya menjadi anggota Paskibraka memang memiliki keistimewaan karena tidak hanya sebagai pengibar bandera tetapi juga harus mampu menunjukan prestasi, bermoral dan disiplin serta memiliki jiwa nasionalisme. 

Pada kesempatan yang sama mantan anggota DPD RI itu berpesan kepada anggota Paskibraka bahwa sebagai generasi maju dan unggul anggota paskibraka juga harus menguasai ilmu pengetahuan dan melek teknologi. 

"Harus juga memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai bersama serta bangsa dan negera, " pesan Bupati dalam sambutannya.

Bupati Muna didampingi oleh para Forkopinda dan jajaran OPD mengukuhkan dan memberi ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang turut disaksikan oleh orang tua anggota paskibraka. (Heri Pramono) 

Judul : Anggota Paskibraka dikukuhkan, ini pesan Bupati Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) LM. Rusman Emba

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu