Bupati Muna Resmikan SPBU Baru

ikhman, 06 Aug 2019,
Share w.App T.Me

Bupati Muna LM Rusman Emba, meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di  di wilayah Kota Raha yang terletak jalan Abdul Kudus, Kel.Raha 2 Kec.Katobu Kab. Muna (5/8/2019).

SPBU ini milik Murad Husein dengan bendera PT Silvianda Energy

Hadir dalam kegiatan peresmian ini Bupati Muna LM Rusman Emba, Wakil Bupati Muna Malik Ditu, Direktur Rahmawati Husein,  yang merupakan anak kandung Murad Husein, para undangan dan masyarakat Kota Raha. 

Dalam sambutanya Bupati Muna menyampaikan bahwa keberadaan SPBU ini dapat mempermudah masyarakat Kabupaten Muna untuk mendapatkan bahan bakar minyak.

Tambah Rusman,  SPBU PT Silvianda Energy merupakan suatu kebahagian bagi Pemkab dan masyarakat. Karena, akan lebih memaksimalkan lagi kegiatan masyarakat yang membutuhkan bahan bakar. Kemudian, ada lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat. “Hadirnya SPBU ini bisa menggairahkan masyarakat.

Rahmawati Husein, Direktur Pt Silvianda Energy menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Muna yang telah memberi kesempatan untuk mendirikan SPBU. "Tuturnya. (Hr) 

 

Penulis : Hery. 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu