Maraknya Calo BBM, Propam Polres Muna Lakukan Penertiban

arisapriadi, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MUNA - Anggota Seksi Propam Polres Muna menggelar penertiban terhadap para pelangsir (calo) Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di SPBU By Pass Raha Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra) 9/10/2019.

Karuan saja, dalam penertiban yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Aipda Baharuddin, sejumlah pelangsir BBM baik menggunakan kendaraan roda dua mau pun empat berhamburan meninggalkan lokasi SPBU.

Dihadapan awak media Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasi Propam Aipda Baharuddin mengatakan, penertiban terhadap pelangsir BBM di SPBU By Pass Raha ini dilakukan atas banyaknya laporan dari masyarakat yang terganggu dengan adanya praktek percaloan.

"Selain melakukan penertiban terhadap masyarakat, kami juga melakukan pengawasan terhadap oknum anggota Polres Muna agar tidak terlibat praktek Percaloan ataupun membekengi calo BBM," ucapnya.

Ia menambahkan pemberikan pengarahan terhadap karyawan SPBU juga dilakukan agar melakukan pengisian secara profesional yaitu dengan tdk mengutamakan Calo.

"Masyarakat yang merasa dirugikan sudah banyak yang melapor, dan bahkan tidak sedikit pula yang menuliskan kegelisaan mereka di medsos terkait praktek percaloan bbm, dan giat ini kami laksanakan tidak hanya di SPBU by pass Raha saja, tadi kami juga lakukan di Pertamina Silviana Energi
Jln.Abd.Kudus, kemudian di H.Satria
Jln.Basuki Rahmat Warangga," tutupnya. (aris)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu