MTsN 2 Sidrap Hadirkan ratusan Orang Tua Siswa,Ini Alasannya.!

INDONESIASATU.CO.ID:

SIDRAP — Dalam rangka Menghadapi Ujian Nasional, MTS Negeri 2 Sidrap Mengadakan Pertemuan dengan seluruh Orang Tua Siswa dalam rangka sosialisasi menghadapi Ujian Nasional yang akan ditempuh oleh Siswa kelas IX MTsN 2 Sidrap. Kamis (14/03/19).

Adapun tahun ini, MTsN 2 Sidrap akan menghadapi beberapa item Ujian Nasional yang terdiri dari Ujiian Nasional (UNBK), Ujian Sekolah (UASBN), dan Ujian akhir Madrasah (UAMBN – BK).

Harsono, S.Pd,M.Pd Selaku Kepala MTsN 2 Sidrap mengatakan bahwa Mulai Hari Senin Tanggal 18 Sampai 25 April dalam kurung Waktu kurang lebih 1 Bulan Siswa MTsN 2 Sidrap akan Menghadapi 3 jenis Ujian yang keseluruhannya berbasis Komputer dan Android, “Maka dari itu kami dari pihak Sekolah Memanggil Seluruh orang tua dalam rangka menyampaikan ujian yang akan dihadapi anak - anak kita” jelasnya.

Kepala Kantor Kemenag Sidrap dalam arahannya mengatakan bahwa kedepan Madrasah Semakin dituntut dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, Tahun Ini MTsN 2Sidrap akan melalui 3 Sesi Ujian yang keseluruhannya berbasis Online, Maka dari itu sebelum melalui tahapan tersebut perlu ada penyampaian pihak sekolah kepada Orang Tua terkait dengan persiapan menghadapi Ujian Nasioanal.

“Saya selaku Kepala Kantor Kemenag yang juga selaku orang tua siswa Kelas III mengharap kerja sama seluruh orang tua utamanya menjaga anak kita, memperhatikan kesehatannya dalam rangka menghadapi Ujian Nasional ini” Pesannya. 

DitambahkannyaH. Irman Mengingkan Orang tua mengontrol anak dengan baik, utamanya jika sudah pulang sekolah dan kurangi keluar malam serta kegiatan anak diluar yang tidak berkepentingan. Untuk diketahui Kegiatan tersebut diadakan di Ruang Kelas MTsN 2 Sidrap yang dihadiri kurang lebih 160 Orang Tua Siswa.(win)

  • Whatsapp

Index Berita