Stand Pameran Teknologi Tepat Guna Kabupaten Pasaman Membuat Pengunjung Terpesona

INDONESIASATU.CO.ID:

Tim kader PKK Berprestasi Kabupaten Pasaman berhasil memukau pengunjung pada event Stand Pameran Teknologi Tepat Guna (PTTG) tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar, dari Senin hingga Kamis 17–20 Juni 2019.

Acara yang dibuka Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit pada Selasa 18 Juni di Lapangan Cindua Mato Batu Sangkar ini diikuti oleh seluruh kader PKK dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.

Kabupaten Pasaman dibawa pimpinan Bupati Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Atos Pratama, serta binaan Ketua TP PKK, Ny. Suryani Yusuf Lubis dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Mira Atos Pratama ini, kader PKK Kabupaten Pasaman menampilkan hasil kreativitas dan inovasi yang berhasil membuat pengunjung terpesona.

Bahkan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit dalam kunjungannya mengatakan kegiatan seperti ini dapat memacu semangat dan kreativitas para masyarakat khususnya ibu-ibu. Dia menilai, berbagai hasil olahan yang ditampilkan pada pameran tersebut sudah cukup baik dan menarik.

“Melalui event seperti ini kreatifitas ibu-ibu dapat terpacu dan berkembang”, kata Wakil Gubernur.

Lewat kegiatan seperti ini, sambung Bupati Pasaman Yusuf Lubis diharapkan akan mampu mendorong kader menampilkan hasil kreativitas dan inovasi sehingga terbentuk semangat kewirausahaan.

"Harapan yang ingin dicapai bagaimana merangsang kreativitas dan inovasi kader serta membangun semangat kewirausahaan dalam rangka menuju kemandirian bangsa," tandasnya.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita