Silahturahmi Ramadhan, ZAZG Polres Muna Salurkan Bantuan di Masjid Al Akbar Desa Labone Kec. Lasalepa Kab. Muna Sultra

indonesiasatu, 25 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Muna - ZAZG Polres Muna gelar silaturahmi ramadhan di mesjid al akbar desa labone kec. Lasalepa kab. Muna sultra. Sabtu 25/05/2019.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan keberkahan. Setiap orang berhak mendapat harapan untuk bisa mendapatkan nilai lebih dari bulan ini khusus untuk umat Muslim. Tak lepas dari bingkai tersebut Salah satu angkatan jebolan dari kepolisian yang menyelesaikan pendidikannya 15 tahun yang diselesaikan tahun 2004 mencoba menapaki nilai tambah yang ada di bulan suci ramadhan. Berbekal tema silaturahmi angkatan ini yang lebih akrab dengan anonim ZAZG yang bertugas di polres muna polda sulawesi tenggara melakukan kegiatan sosial terhadap mesjid al akbar yang ada di desa la bone kec. Lasalepa kab. Muna sulawesi tenggara. 
Aktivitas tersebut berusaha memperbaiki Sisi fisik Masjid tersebut yang selama 6 bulan pembangunannya belum selesai sampai hari ini.  

"Kami mencoba membantu 40 sak semen, 20 sak semen putih A plus dan 5 ret pasir. Mudah membantu bantuan ini dapat membantu mengatasi Masjid ini yang sampai hari ini merupakan bangunan swadaya dari masyarakat sekitar. Jangan lihat nilai nya, ini merupakan bagian dari agenda" Ucap, "BRIPKA LA ODE SALAFU, SH sebagai ketua angkatan ZAZG POLRES MUNA. 

"Pembangunan masjid al akbar dilakukan oleh masyarakat sekitar, sehingga dengan bantuan bahan bangunan ini sangat membantu dalam pembangunan masjid. Kami sangat senang dengan bantuan ini semoga niatan baik ini untuk mendapatkan nilai ibadah," tutur Agus Salim Ketua Pembangunan Masjid Al-Akbar. 

"Kegiatan ini sempat terganggu dengan karena hujan deras mengguyur wilayah kab. Muna namun alhamdulillah sore hari saat pelaksanaan  cuaca bersahabat dengan kegiatan kami. Ini merupakan kegiatan rutin dan insya Allah kedepan kami diberi kekuatan untuk melakukan kegiatan yang sama dan semoga bermanfaat." Imbuh ketua ZAZG polres muna 

Aktivitas tersebut dilanjutkan buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah. Tutupnya. (Ik / HR) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu